Perawatan Kulit Wajah Di Malam Hari

Perawatan Kulit Wajah Di Malam Hari, Jika Ingin Selalu Terlihat Segar Dengan Kulit Wajah Yang Berseri Jangan Lupakan Perawatan Pada Malah Hari!

Perawatan Kulit Wajah Di Malam Hari

Perawatan wajah secara rutin merupakan salah satu hal yang dapat meningkatkan penampilan. Jika ingin hasilnya lebih maksimal, jangan lupa lakukan night treatment juga. Ritual ini diperlukan untuk menjaga kesehatan kulit di malam hari selama kamu tidur, sekaligus untuk merangsang regenerasi sel yang lebih optimal. Apa saja sih yang perlu diperhatikan dalam melakukan beauty routine di malam hari ini?
  • Pilih Produk yang Mengandung Antioksidan
    Kandungan tersebut merupakan bahan yang sangat baik untuk melawan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Hal tersebut dapat menimbulkan kerusakan sel yang salah satunya ditandai dengan penuaan dini. Carilah produk yang memiliki kandungan resveratrol dan vitamin C serta E.
  • Pilih Produk yang Mengandung Pelembap
    Kulit yang dehidrasi akan tampak kering, kusam, dan lifeless. Menjaga kelembapan bagian ini adalah kunci untuk mendapatkan penampilan yang menarik. Jadi, pastikan produk yang digunakan mengandung moisturizer. Beberapa bahan yang bisa dipilih untuk meningkatkan kesehatan kamu antara lain hyaluronic acid, shea butter, glycerin, dan ceramides.
  • Aplikasikan Night Cream Saat Kulit Lembap
    Jika ingin aplikasi night cream yang lebih maksimal, gunakan saat kondisi kulit lembap. Setelah membersihkan dengan cleanser dan facial wash, keringkan dengan handuk lembut. Segera pakai krim malam saat kulit masih terasa lembap. Hal ini dapat mendukung proses penyerapan produk lebih maksimal sehingga memberikan perawatan yang optimal juga.
Maksimalkan ritual kecantikan dengan night treatment mulai sekarang, Agar kulit wajah selalu segar dan berseri setiap saat.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar