Valentino Rossi Ngobrol Sama Polisi Di Warung Di Kira Ditilang

Valentino Rossi Ngobrol Sama Polisi Di Warung Di Kira Ditilang, Foto Liburan Valentino Rossi Jadi Viral Di Media Sosial, Gara-Gara Ngobrol Sama Polisi!
Dua buah foto menyebar dengan cepat dan memicu banyak tanggapan netizen. Akun Instagram gosip artis @lambe_turah posting foto tersebut sehari lalu, Selasa (24/1/2017).
Pada foto tersebut terlihat Valentino Rossi dengan penampilan sederhana. Potongan rambut pendek, kaus oblong warna hijau dan sedang ngobrol di sebuah warung/kafe bersama polisi bernama Putra. "Pasti babang Rossi sama om polisi lagi gosipin minceu sambil ngopi yees tetapi si babang ngerti gak ya bahasa indonesia kl si om polisi ngobrol," tulis akun @lambe_turah.
Pada foto tersebut terlihat demikian antusias Rossi mendengarkan perkataan polisi itu. Belum diketahui di mana lokasi lawatan Rossi pada foto tersebut, ada yang menebak Rossi di Bali. Foto ini mendapat banyak tanggapan netizen.
Banyak yang mengaku makin suka dengan Rossi karena rendah hati bersedia bergaul dengan siapa saja, menggunakan baju sederhana namun ada juga komentar kocak.
"Klo rambutnya panjang kyk dulu jg gmn gtu, kesannya berantakan. Soalnya kan keriting rambutnya Hahaha.. Humble bgt ya babang mau berbaur sm sapa aja," tulis @anitaratna.
"Hahaha asal gak botak aja, down to earth bgt fashionnya pun simple," imbuh @febriantika88. Namun ada juga yang bertanya apakah Rossi kena tilang.
"Rossi ditilang ceu?" Tulis @alievhakiem.
"Rossi kena tilang?" Komentar @bellezaclaudy.

Valentino Rossi Ngobrol Sama Polisi Di Warung Di Kira Ditilang

Seperti dilaporkan Muhammad Barir Reporter Tribunnews.com, Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku terkesan dengan kunjungannya ke Indonesia kali ini. Rossi sempat berada di Jakarta pada Minggu (22/1) lalu, kemudian dia melanjutkan kegiatan liburannya dengan berangkat ke Bali dan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.
Di Labuan Bajo Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT, Marius Ardu Jelamu membenarkan kunjungan pembalap yang pernah meraih sembilan kali juara dunia Motto GP tersebut.
"Iya, betul tadi (Valentino Rossi) sudah tiba di Bandara Labuan Bajo dan saya kira ini adalah kunjungan wisata ke destinasi unggulan itu," kata Marius menambahkan bahwa informasi tersebut juga diperoleh dari tim kementerian terkait yang datang bersama-sama. Menurut dia, kunjungan pembalap dunia yang dijuluki "The Doctor" di Labuan Bajo itu tentu memiliki efek "branding" karena dia merupakan pembalap besar kelas dunia yang selalu disorot oleh pers internasional.
Kunjungan pembalap tersebut, lanjutnya, nantinya bisa mempromosikan lebih luas lagi destinasi Labuan Bajo yang sudah terpilih sebagai salah satu destinasi unggulan Indonesia itu.
Dia mengatakan, pebalap besar seperti Valentino Rosi yang namanya sudah mendunia itu juga tentu memiliki akun media sosial yang diikuti jutaan followers sehingga akan lebih mempopulerkan Labuan Bajo di mata dunia "Dia kan akan memfoto atau mengambil video di destinasi unggulan tersebut sehingga bisa disaksikan oleh orang-orang di berbagai belahan dunia dan nantinya akan menjadi viral dan menjadi heboh diperbincangkan," katanya.
Marius mengaku belum mengetahui berapa lama Valentino Rossi mengunjungi daerah setempat, namun dia berharap agar si pembalap bisa menikmati keindahan alam wisata Labuan Bajo dan menceritakan pengalamannya kepada rekan atau kenalannya di berbagai negara. "Mudah-mudahan setelah dia melihat komodo atau snorkeling di perairan tersebut serta menyaksikan keindahan wisata alam dan keunikan budaya di sana, dia bisa menceritakan kepada teman-temannya para pembalap dunia sehingga mereka juga bisa berkunjung," katanya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar