Pembuatan Lukisan Michael Jackson Dengan Media Benang Dan Paku

Pembuatan Lukisan Michael Jackson Dengan Media Benang Dan Paku, Karya Seni Unik Pembuatan Lukisan Dari Benang Dan Paku!.

Pembuatan Lukisan Michael Jackson Dengan Media Benang Dan Paku

Biasanya lukisan dibuat di atas kanvas atau kertas menggunakan cat air atau cat minyak. Tapi, kebayang nggak sih jika sebuah lukisan dibuat dari media lain? Beberapa waktu lalu, kita mengetahui bahwa ada seorang hair style yang membuat berbagai lukisan menarik menggunakan rambut. Atau, juga ada seorang seniman wanita yang membuat lukisan dengan kecupan bibir. Wih, keren nggak tuh?
Dikutip dari laman asiantown.net, kali ini seorang seniman yang tak kalah keren juga berhasil membuat lukisan dari benda yang tak biasa lho. Seniman berusia 21 tahun asal Ukraina bernama Zenovii Palagniuk telah membuat lukisan mendiang penyanyi pop paling legendaris dan fenomenal di dunia yakni Michael Jackson menggunakan benang dan paku. Ini nih lukisannya.
Gimana, lukisan yang sangat keren kan? Kalau kita tidak jeli saat melihat lukisan ini, kita pasti akan mengira jika lukisan ini dibuat menggunakan goresan pensil atau pena dengan teknik arsir. Tapi nyatanya, lukisan super keren ini hanya dibuat dari benang dan sedikitnya 15 ribu paku. Agar lebih percaya bahwa lukisan ini terbuat dari benang dan paku, berikut video tentang pembuatan lukisan tersebut.
Mengenai karya yang dibuatnya, Zenovii mengatakan, "Aku melihat bahwa sebuah seni bisa dibuat di mana saja dengan apa saja. Jika kebanyakan orang membayangkan seni lukis adalah seni di atas kanvas, dinding atau kertas dan memanfaatkan cat air atau cat minyak, aku punya cara lain. Aku memanfaatkan benang dan paku sebagai media utama untuk membuat seni. Aku selalu mencoba membuat sesuatu yang unik. Ada perasaan bahagia ketika kita bisa membuat seni unik dengan tangan kita sendiri dan mengetahui hasilnya memuaskan."
"Aku menyelesaikan lukisan ini selama tiga bulan. Kakek yang telah mengenalkanku pada seni untuk pertama kalinya. Aku akan terus belajar mengenai seni. Aku hanya merasa lucu dan bahagia ketika ada orang yang bertanya padaku bagaimana aku bisa menyelesaikan karyaku ini." Tambahnya.
Sungguh karya seni yang sangat keren dan mengesankan. Zenovii, terus berkarya dan buat berbagai hasil karya yang tak kalah keren dari ini.
Share on Google Plus

About sendiq artha

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar